Rabu, 27 November 2013

POLRES GUNUNGKIDUL TUNDUKKAN SATPOL PP




Kesebelasan Polres Gunungkidul menundukkan Kesebelasan Satpol PP Pemkab.Gunungkidul dengan kedudukkan 3-1 ( Kamis, 26-11-2013 ). Berlangsung di Gelora Handayani, perlombaan sepakbola ini diadakan dalam rangka HUT KORPRI KE-42 yang diperingati pada tanggal 29 Nopember disetiap tahunnya.
Berlangsung dalam suasana yang penuh dengan keceriaan serta semangat berjuang, didukung dengan cuaca yang cukup cerah satu persatu serangan masing-masing kesebelasan mengarah secara bergantian mendekati mistar gawang. Namun nasib baik belum berpihak pada kesebelasan Satpol PP, yang harus menerima gawangnya kebobolan 3 kali oleh pemain kesebelasan Polres Gunungkidul. Dengan perolehan skor 3-1 berarti kesebelasan Polres Gunungkidul, Rabu 27-11-2013 ( hari ini ) lolos ke babak final yang akan berhadapan dengan kesebelasan DPU Pemkab.Gunungkidul.
Kabag Ops Kompol Suraji , SH yang turut sebagai pemain dalam pertandingan ini menyatakan cukup senang dengan adanya kegiatan ini, selain untuk menjaga kesehatan juga untuk lebih mengakrabkan diri antar instansi di wilayah Gunungkidul juga untuk menggiatkan gemar berolahraga, dimana sepakbola merupakan perpaduan antara olah raga fisik dan kerjasama sesama tim untuk dapat suksesnya menjebol gawang lawan. Seusai acara berlangsung, jabat tangan dan senyum keakraban pun tersirat dari masing-masing pemain dan ditutup dengan bincang-bincang ringan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar