Senin, 25 November 2013

KAPOLRES GUNUNGKIDUL SAMBANG POSKAMLING.


Foto Pada hari Kamis malam tanggal 21 Nopember 2013 Kasi Kamling Polda Diy beserta Kapolres Gunungkidul dan pejabat teras Polres Gunungkidul sambang Pos kamling Ds. Putat dan Ds. Salam patuk, kegiatan tersebut rutin diadakan oleh Kapolres Gunungkidul dalam rangka untuk mewujudkan situasi kamtibmas diwilayah Gunungkidul yang aman dan kondusif serta memberikan motivasi kepada masyarakat untuk meningkatkan keamanan swakarsa.
Kasi Kamling Polda Diy beserta Kapolres Gunungkidul mengharapkan masyarakat mengaktifkan Pos-pos kamling yang belum diaktifkan dan mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang sudah aktif pos kamlingnya, untuk memberikan suport keaktifan ronda kamling bagi keamanan masyarakat Polres Gunungkidul memberikan kenangan-kenangan berupa kelengkapan Pos kamling.
Pada kegiatan tersebut Kapolres mengajak masyarakat untuk meningkatkan peransertanya dalam menjaga keamanan lingkungan warga masyarakat, agar tidak menjadi korban kejahatan.Menjelang berlangsungnya Ops Zebra progo 2013 diharapkan warga masyarakat untuk mematuhi tertib berlalulintas, dengan harapan masyarakat Gunungkidul menjadi pelopor keselamatan berlalulintas, sehingga dapat terwujud Kabupaten Gunungkidul aman dan nyaman sertaToto Tentram Kerto Raharjo Gemah Ripah Lohjinawi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar